Ngentot Lubang Dubur Kakak Iparku Yang Masihlah Sempit


SpecialisMovie | Nonton Film Movie Online Baru Bersubtitle Indonesia - Besoknya, saya di rumah sendirian. Bapak serta ibu mertua kerja, istri ku ada kuliah, sedang mbak Rini telah pergi tak tahu kemana. Anak ku umumnya dititipkan ke tante dari istri ku, lantaran memanglah harusnya saya juga tengah mengajar. Saya kerja sampingan jadi tentor di satu instansi pendidikan. Namun lantaran tadi pagi nyatanya ada sms tak ada kelas, saya dirumah saja. saya lalu berinisiatif bersihkan tempat tinggal. Maklum numpang mertua, jadi mesti bantu bersihin tempat tinggal.

SITUS RESMI JUDI ONLINE


Mendadak ada nada motor masuk, ku sangka istri ku telah pulang kuliah, namun nyatanya mbak Rini yang pulang. Mbak Rini masuk tanpa ada menegur ku. Saya juga tidak perduli, serta usai bersih-bersih, saya segera nonton tv. Tidak ku sangka mbak Rini memanggilku, “le! ke sini bentar! saya ingin ngomong! utama! ” nadanya agak tinggi. Saya yang malas, menghampirinya. Kaget juga saya waktu tau di kamarnya dia siap tengah bersiap ubah pakaian.

“Duduk le! Saya Hanya ingin kasih tau anda, anda gak bisa lagi masturbasi kaya semalam. bagaimana juga anda telah miliki istri. serta bila tak dapat tahan serta horny sekali, anda kan dapat minta sama saya. ” kalimat paling akhir mbak Rini yaitu kalimat yang paling aneh yang pernah ku dengar. “jangan bercanda lah mbak. kelak bila saya ingin beneran baru kapok loh” jawab ku 1/2 tidak yakin.

Mbak Rini dengan tidak terduga melemparkan celana dalam yang tempo hari ku gunakan masturbasi pada ku, serta lantas melorotkan celana pendek jins yang dia gunakan. Saya diam serta kaget memandangnya, Hilang ingatan, ada apa dengan mbak Rini sih? bertanya ku dalam hati. Sesudah celananya terlepas, dia juga melepas celana dalamnya, lantas melemparkannya pada ku.

“cepat masturbasi lagi gunakan celana dalam ku, saya juga ingin masturbasi simak anda masturbasi. agar adil kita” Saya cuma diam, walaupun kontol ku telah tegang, serta begitu terangsang lihat dia mulai duduk mengangkang serta memainkan klitorisnya sendiri. Saya mengambil celana dalam yang dipakainya, hitam, agak transparan, serta ku cium, lantas ku sentuhkan ke kontol ku serta mulai masturbasi.

Tidak tahan dengan panorama serta tau bila mbak Rini belum bakal orgasme, saya tawarkan suatu hal pada mbak Rini, “mau ku buat orgasme enak gak mbak? ditanggung minta lagi deh”. Tanpa ada menanti jawaban, saya juga hampiri mbak Rini serta mendekat muka ku ke memeknya. Mbak Rini nampaknya tahu apa yang bakal ku kerjakan.


Ku mulai dengan mencium bibir memeknya (memek), mulai menjilati selangkangan serta sisi dalam pahanya. Lantas saya mulai naik menjilati klitorisnya. Mbak Rini yang dari tadi kelihatannya menahan desahan, mendadak menghimpit kepala ku ke memeknya. Saya mulai nikmati semua sisi memeknya.

Saya begitu sukai menjilati memek wanita, baunya yang khas, rasa-rasanya yang khas, semua menggoda ku untuk selalu menjilat, mencium serta mengisap memeknya. Mbak Rini nyatanya begitu sukai saat saya mengisap serta menggigit klitorisnya. Desahannya semakin jadi waktu ku kerjakan itu. Jari ku juga tidak ingin diam, saya mulai memasukkan jari manis serta tengah ku mencari g-spotnya.

Mendadak mbak Rini buka semuanya sisa bajunya, lantas menarik tangan kiri ku ke toketnya, serta saya mulai merangsang toketnya. Tidak lama, dengan intensnya rangsangan di g-spot serta klitorisnya, mbak Rini juga orgasme, dengan saya yang masihlah mengisapi klitorisnya kuat-kuat. Basah semuanya mulutku dengan cairan memeknya.

Mbak Rini yang kelihatannya telah cukup sembuh tenaganya menarik ku duduk di sampingnya. Saya juga mulai lagi rangsangan di memek serta mulai mengisapi putingnya. Tanpa ada ku sangka, mbak Rini menarik muka ku serta mencium bibir ku penuh nafsu, serta ku layani ciumannya, sembari selalu lakukan rangsangan di toket serta memeknya. Tangan mbak Rini mendadak aktif mengocok kontol ku. Selepas ciuman, mbak Rini segera mengarahkan mulutnya untuk menyepong ku.

Ku sambut dengan sedikit jambakan rambut, supaya batang kontol ku dapat masuk semuanya serta dapat menyentuh kerongkongannya. Tehnik sepong mbak Rini nyatanya hebat, tak tahu belajar di mana dia. Istri ku tidak pernah ingin menyepong ku, jadi saya begitu sukai waktu mbak Rini nyatanya menyepong ku. Kepala kontol ku dihisap keras-keras, serta lubang kencing ku dijilatinya demikian nikmat sampai nyaris saja saya orgasme.

AGEN POKER UANG ASLI


Tidak tahan lagi menginginkan coba kakak ipar sendiri, saya segera minta ijin memasukkan kontol ku ke memeknya yang lumayan sempit. (di banding istri ku yang telah pernah melahirkan). Mbak Rini tidak menjawab apa-apa, cuma mebuka pahanya lebar, lantas melepas kontol ku dari mulutnya, lantas mulai menciumi ku. Perlahan-lahan ku tujukan serta ku masukan kontol ku ke memeknya. Ku tekan pelan, mulai masuk, serta pada akhirnya masuk semuanya batang kontolku dalam memek mbak Rini. Mulai ku genjot pelan, kami gunakan style misionaris.

Mbak Rini mulai mendesah agak keras, saya juga mulai mempercepat genjotan ku. “Enak le? sama dek Ani enak mana? ” bertanya mbak Rini pada ku yang repot mengisap serta menggigit putingnya. “Dek Ani telah agak longgar mbak, lebih sempit memek mbak lah. Saya sukai banget loh mbak. Apa lagi saya dah nyaris 1 bln. gak bisa jatah. Ini betul-betul begitu enak. Toket mbak memanglah mantap, lebih padat serta besar dari dek Ani.

Kemarin-kemarin hanya dapat masturbasi sembari bayangin ngentot mbak Rini. Eh, saat ini jadi ngentot beneran. Mbak sendiri mengapa pada akhirnya ingin mbak? ” bertanya ku sembari tetaplah menggenjot. Mbak Rini yang kelabakan dengan genjotan ku, menjawab sekenanya. “ga senang ma mas adi le, serta penasaran sama kontol mu. enak tidak bila masuk memekku? Nyatanya gede serta enak ya le. Tau begini, dari beberapa dahulu mbak ngajak anda ngewe. mbak sukai banget anda jilatin memek mbak kaya tadi. kelak lagi ya. ” “oke mbak, asal saya bisa memek mbak, saya tentu puasin mbak lah. ”

Cukup lama juga style misionaris ini. Lantas mbak Rini mulai berinisiatif di atas, memerlihatkan goyangan toketnya yang besar itu sembari ku remas serta ku hisap, bahkan juga ku gigit yang nyatanya bikin mbak Rini lebih liar menggoyangkan pantat serta bahkan juga mengkegel kontol ku. Tidak kuat bakal orgasme, ku minta mbak Rini menungging serta saya mulai style favorite ku, doggie, yang nyatanya juga style favorite mbak Rini. Sebelumnya ku sodok, ku jilati dahulu belahan serta lubang pantat mbak Rini. “Geli le, namun enak” tuturnya.


Waktu ku sodok serta ku picu memeknya dengan agak kasar serta cepat, ku masukan juga jari telunjukku ke lobang pantat mbak Rini. Mbak Rini mendesah lebih seru seperti nikmati sodokan di ke-2 lobangnya. Tidak lama mbak Rini memohon ku meningkatkan lebih keras serta cepat, “yang cepet le, lebih dalam lagi, agh…agah…enak le…yang kuat le… agh… mmmhhh… agak kasar…pantat ku kobel saja le…

agh… masukin lagi jari mu…. enak le…. bentar lagi saya orgasme… agh…agh…. agh… aaaaaagggghhhhh ……!!!! ” teriak mbak Rini yang tidak perduli apa-apa lagi terkecuali enaknya seks. Saya juga mengistirahatkan sesaat kontol ku. Sesudah cukup sembuh serta usai orgasme mbak Rini, kembali ku picu dengan cepat memeknya.

Sebentar saja, saya ajukan pertanyaan, “mbak, ku keluarin dalam memek ya. agar plong rasa-rasanya, serta senang dapat orgasme dalam memek mbak. ” Mbak Rini cuma selalu mendesah serta ku anggap itu jawaban “ya”. “mbak…enak mbak…di kegel mbak…kempot kontol ku mbak…enak mbak…agh…agh…keluar mbak! …” Ku tunggulah berhenti muncratnya pejuh ku, lantas ku cabut kontol ku supaya saya dapat berbaring disamping mbak Rini.

Namun mbak Rini segera menyambar kontol ku serta mengisap, mungkin saja bersihkan sisa pejuh ku. “enak pejuh mu le. pantes dek Ani sukai. namun tenang, saya miliki pil kok. kan mas Adi juga tidak ingin numpahin pejuh diluar memek ku. ” Ku cium mbak Rini, lantas mulai kurangsang lagi dia. Pejuh ku yang keluar dari memeknya diambilnya dengan jari serta dijilatnya. “kalau ingin cobalah kelak dapat ku keluarin di mulut mbak deh. ingin cobalah? dek Ani gak pernah ingin, jadi ku sangka mbak tidak suka” kata ku.

Mbak Rini tidak berkata apa-apa, namun segera memegang kontol ku serta mulai menyepong. “Nikmatnya, tau begini dari dahulu ya mbak. cobalah dapat setiap hari begini. asik deh” Mbak Rini tidak berkomentar serta selalu menyepong. Saya juga tidak ingin kalah, ku jilati dubur mbak Rini. Mudah-mudahan mbak Rini ingin di anal.

Saya yang telah tidak tahan lagi, mulai coba memasukkan kontol ku dalam memek mbak Rini. Mulai ku genjot dia dari samping. serta saya juga mulai merayu dia untuk ku anal. “sakit ah le jika bokong. serta saya tidak dapat e’e’ lo. jika pakai jari tadi memanglah enak. namun jika pakai kontol masihlah takut. ” saya selalu membujuknya, serta memberikan keyakinan bila rasa serta sensasinya serupa ngentot di memek.

AGEN DOMINO UANG ASLI


Serta tak tahu bagaimana, pada akhirnya mbak Rini ingin coba anal. Dengan adanya ini, mbak Rini jadi cewek ke 7 yang ku perawani duburnya. Cewek-cewek terlebih dulu, semuanya rekan seks ku, serta seringkali cewek yang ku ajak One Night Stand juga ku anal, lantaran mereka telah pernah di anal. Saya memanglah sukai anal, sempit bagaimana gitu, sensasi rasa-rasanya lain dengan memek.

“Beneran enak lo le, awas jika sakit doang serta gak enak. ” kata mbak Rini kuatir. Ku jilati bokong mbak Rini, serta kupastikan kontol ku telah cukup licin. Mbak Rini ku minta nungging, serta ku cobalah buka lubang silitnya, serta mulai ku tusukkan kontol ku perlahan-lahan,. Mungkin saja lantaran cukup licin, ½ kontol ku telah masuk ke silitnya.

Kubiarkan menyesuaikan dahulu, lantas mulai ku picu pelan. Terlihat mbak Rini menahan sakitnya, namun mendesah cukup keras. lama kelamaan, lantaran mulai punya kebiasaan, ku picu lebih cepat bokong itu. “Enak le, agh…agh…agak cepet dikit dong le…enak bokong ku…. memek ku di kobel dong le…. agh…agh…agh…” pinta mbak Rini. Automatis tangan kanan ku memainkan klitoris serta g-spot mbak Rini.

Ku masukan jari tengah serta manis ku lagi. sesaat, mbak Rini repot mendesah serta mencubit puting, serta terkadang klitorisnya sendiri. Tidak lama, mbak Rini memohon ku ganti posisi. Dia menginginkan di atas, serta saya menyodok silitnya lagi.

“Enak nyatanya le, besok lagi ya, agh.. agh.. ” sesudah agak lama, mbak Rini juga orgasme, namun saya tidak memperlambat laju ku. “agh.. saya telah le” “sabar mbak, sebentar lagi saya juga hingga.. agh…agh.. aaagghhh.. ” ku mengeluarkan semuanya sisa pejuh ku di bokong mbak Rini.


Tidak lupa sisa yang masihlah ada di kontol ku di jilat bersih oleh mbak Rini. Saya menciumnya serta katakan “makasih ya mbak, memek serta bokong mbak memanglah top. janganlah geram jika besok saya minta lagi ya mbak. ” serta mbak Rini cuma tersenyum “aku juga senang banget kok le. telah sana cepet. anda ada les tho. saya juga ingin ketemu teman. keburu dek Ani pulang juga. ” Mbak Rini bergegas ke kamar mandi, tengah saya masak mi instant lantaran lapar sekali. Saya serta mbak Rini makan berbarengan. serta baru ketemu lagi malamnya.

Malamnya, kami bertingkah umum saja, terkecuali saya tetaplah tidak dapat tidur. Mbak Rini yang terbangun tengah malam bertanya” kok belom tidur le? tidak lelah? saya saja lelah banget. janganlah katakan anda minta jatah sama saya malam ini. saya tidak dapat. lelah banget”. serta 1/2 bercanda, ku tunjukkan kontol ku yang memanglah lagi tegang kepadanya. “gak dapat tidur jika masihlah tegang begini. sepongin dong mbak, agar loyo serta dapat tidur. ”

Mbak Rini juga tanpa ada sangsi memegang penis ku, serta mulai menyepong. “Jepit pakai toket dong mbak, namun kelak keluarinnya semuanya di mulut mbak, tidak bisa ada yang tumpah. jika tumpah saya ingin bokong mbak. ” mbak Rini selalu menyepong sembari buka pakaian tidur yang nyatanya dia tak gunakan bra. Segera dijepit toket 40b mbak Rini sembari dihisap kepala kontol ku.

POKER ONLINE UANG ASLI


Pada akhirnya, saya juga orgasme yang segera dihisap semuanya dalam mulut mbak Rini. Tanpa ada sisa, serta tanpa ada komentar terkecuali “memang lebih enak pejuh mu le dari pada mas Adi. tidak nyesel saya ngentot sama kamu”, dia mencium ku serta masuk ke kamar lagi.

Sangat banyak narasi seru sex ku dengan mbak Rini. Dia memanglah tempat pelampiasan paling utama sex ku. Ku akui saya tambah lebih kerap ngentot in mbak Rini dari pada istri ku. Pasti semuanya tanpa ada ketahuan. Waktu tempat tinggal sepi, atau quickie di kamar mandi, mbak Rini senantiasa ingin serta minta ku entot. Yang paling favorite tetaplah silitnya yang sempit itu.
Ngentot Lubang Dubur Kakak Iparku Yang Masihlah Sempit Ngentot Lubang Dubur Kakak Iparku Yang Masihlah Sempit Reviewed by Risca Suanti on 07.45 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.